Cara ganti nama dan password wifi TP-LINK TD-W8961N

saya akan berbagi cara masuk ke setting dasar modem wifi tp-link. khususnya disini saya akan memberi contoh model modem saya yaitu TD-W8961N.

Pada halaman setting modem ini kita bisa mengatur berbagai hal seperti mengganti nama wifi, mengganti password wifi, dan lain sebagainya. nah kali ini saya akan memberi contoh mengganti nama dan password wifi saja sesuai dengan judulnya heheh

1. pertama tama kamu harus connect kan device kamu ke wifi nya dulu, device disini bisa menggunakan smartphone, laptop, pc atau yang lainnya. tapi saya sarankan pake laptop atau pc aja biar lebih fleksibel

2. kemudian buka browser kamu (sebaiknya pake mozila/chrome)  dan masuk ke 192.168.1.254
 ini adalah nama ip deafult sesuai dengan model modem saya, jadi kalo model modemnya beda bisa beda beda tergantung model modemnya. bisa juga lihat di belakang modem biasanya ada.
ini ip deafult umumnya yg saya tahu,
192.168.1.1
192.168.1.254
192.168.1.0

3. selanjutnya kamu akan disuruh ini username dan password, isi saja username dengan support dan password dengan theworldinyourhand
  
4. dan kamu akan dibawa ke suatu halaman pengaturan, karena kita akan mengatur nama dan psswordnya klik saja interface settup. dan isi SSID dengan nama wifi yang kamu inginkan, dan pre-shared key dengan passwordnya
router, modem, indihome, speedy 
 5.  terakhir klik save dan selesai. kalau internetnya memakai koneksi dari wifi tadi maka kamu akan langsung tidak bisa connect karena nama dan passwordnya telah kamu ubah. dan kalau kamu memakai koneksi lain maka akan ke pengaturan selanjutnya.

oke thanks semoga bermanfaat



Wabsite TP LINK UTAMA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara ganti nama dan password wifi TP-LINK TD-W8961N"

Post a Comment